Late Post

Sedikit Tips Sewa Bus Pariwisata di Lampung

Lampung merupakan kota yang lokasinya berada di tengah-tengah, walupun dengan pulau jawa  dipisahkan lautan namun ini justru menjadi daya tarik sendiri untuk wisatawan lampung.  Walaupun begitu, PO bus pariwisata di Lampung tidaklah banyak.

Saran kami, Booking bus pariwisata jauh-jauh hari, jka Anda ingin berangkat pada saat weekend / melewati weekend. Karena keterbatasan unit bus pariwisata di Lampung, harga sewa bisa jadi cukup mahal.

Rencanakan dengan matang, jangan sampai perjalanan Anda bersama rombongan jadi berantakan karena tidak dapat bus pariwisata yang sesuai. Bookinglah bus pariwisata setidaknya 3 bulan / 1 tahun sebelum berangkat.

Sesuaikan jadwal, pada saat liburan biasanya hotel dan bus pariwisata penuh, untuk menghindari ketidak sesuaian jadwal bus dengan hotel usahakan booking bus pariwisata yang lebih di dahulukan kemudian hotel mengikuti. 

Setidaknya, Anda sudah sewa bus pariwisata di Lampung, 1 bulan sebelum berangkat, walaupun tidak mudah untuk mencari bus pariwisata dalam waktu singkat, terutama jika keberangkatan Anda pada hari besar / melewati weekend.

Opsi lain, mendatangkan bus pariwisata dari luar kota, dengan harga yang lebih mahal, tapi tidak masalah, dari pada perjalanan Anda gagal.

Pastikan, Bus yang anda sewa adalah standar pariwisata. dan bukan bus reguler. Selanjutnya pastikan fasilitas yang ditawarkan itu sesuai dengan harga yang ditetapkan. 

Konfirmasi Ulang, Penting untuk mengkonfirmasi ulang sebagai bentuk saling mengingatkan bahwa di hari tersebut ada jadwal wisata yang anda pesan. 

Booking Langsung / Melalui Biro, Banyak sekali kejadian ketika tiba saat berangkat customer dirugikan karna tidak datangnya armada, ini terjadi karna customer melakukan pemesanan tidak secara langsung tapi melalui broker, sopir atau sejenisnya. Akhirnya perjalanan wisata menjadi gagal. Maka booking atau pesanlah bus langsung ke PO atau Biro yang telah memiliki izin resmi. 

Hindari Negosiasi, Transfer DP dll dengan Driver atau Kondektur. Usahakan langsung ke marketing atau Pengurus Armada dan atau melalui Biro Perjalanan.

No comments

Hubungi Kami