Late Post

Tips Memilih Hotel di Bromo


Jabung Online - Bagi Kamu yang ingin liburan ke Malang, jangan sampai tidak berkunjung ke kawasan Bromo. Wisata alam nan indah itu selalu menjadi daya tarik siapa saja yang melihatnya.

Namun, alangkah baiknya saat ke Bromo kamu menginap lebih lama untuk merasakan suasana dan view yang indah. Untuk itu, pilih hotel yang mampu memberikan kenyamanan saat kamu traveling ke bromo. Berikut ciri-cirinya:

1. Dekat dengan Bromo

Bromo sendiri merupakan sebuah gunung yang terletak di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, dan masih menjadi bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Nah, tinggal cari hotel atau penginapan di kawasan tersebut.

Pilihlah hotel yang berjarak tidak jauh dari Bromo. Setidaknya kamu hanya membutuhkan 10-15 menit untuk masuk ke kawasan Bromo.

2. Fasilitas Lengkap

Kawasan Bromo dinilai sangat dingin. Nah, kamu harus pilih hotel dengan fasilitas yang lengkap. Mulai dari ketersedian air panas untuk mandi sampai memiliki kamar yang nyaman.

Selain itu, kamu bisa memilih penginapan yang memiliki jenis kamar yang banyak, seperti single room sampai family room. Jadi, saat kamu liburan bersama keluarga bisa satu kamar dan tidak terpisah.

3. Pemandangan Indah

Memiliki pemandangan dari penginapan atau hotel menjadi nilai tersendiri bagi setiap traveller. Yap, Bromo memiliki pemandangan yang indah dan menawan. Tidak ada salahnya, kamu memilih hotel yang mempunyai pemandangan Bromo dari kejauhan.

Menikmati pemandangan bisa membuat kamu betah berlama-lama memandangi keindahan Bromo. Jangan lupa jepret foto keindahan melalui smartphone agar menjadi momen bagi kamu.

Untuk memilihnya, kamu bisa buka aplikasi Traveloka. Ada ribuan hotel di kawasan Bromo terdekat. Mulai dari hotel dengan viewnya yang indah, fasilitas yang lengkap sampai harganya yang terjangkau semua ada di Traveloka.

Selain itu, Traveloka kerap memberikan promo payday. Dengan promo itu, kamu bisa pesan hotel dengan harga terjangkau plus diskon dari Traveloka.

Yuk, pesan sekarang di Traveloka! Selain hotel, kamu bisa memilih transportasi pilihan, bisa jalur darat atau jalur udara. (*)

No comments

Hubungi Kami