Late Post

Obyek Wisata Paling Recomended Buat Kalian

Waerebo

Desa adat di NTT ini dinobatkan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO, lho. Di sini, kamu bisa merasakan desa di atas awan dengan pemandangan luar biasa.

Gunung Kelimutu

Gunung di Pulau Flores ini pasti bisa memanjakan mata para pecinta gunung. Di sini ada tiga danau kawah di puncaknya yang dikenal dengan 'danau tiga warna'.

Kawah Ijen

Salah satu kawah asam terbesar di dunia dengan pesona langka, yaitu blue fire atau cahaya kebiruan yang cuma dimiliki dua gunung di dunia. Eksotis banget kan!

Gumuk Pasir

Terbentuk secara alami karena fenomena alam, tempat ini terletak di Yogyakarta dan merupakan satu-satunya tempat sandboarding di Asia Tenggara. Berani coba?

Baluran

Gak usah jauh-jauh ke Afrika buat nikmatin bentangan keindahan flora & fauna. Di sini kamu juga bisa mencoba sensasi bersafari di alam liar.

Gunung Prau

Cocok untuk para pecinta foto landscape dan pemburu sunrise. Gunung ini juga jadi favorit para pendaki karena dikelilingi pemandangan 5 puncak yang berbeda.

Situ Gunung

Berada di ketinggian 850 mdpl, gabungan telaga & hutan ini cocok untuk yang mencari ketenangan. Kamu bisa trekking dikelilingi udara segar dan suhu yang sejuk.

Tanjung Tinggi

Selain memiliki pasir putih dan air jernih, pantai ini juga memiliki jajaran batu granit yang menambah keindahannya. Sunset di sini juga tak kalah indah lho!

Tumpak Sewu

Memiliki ketinggian 120 meter, air terjun yang membentang luas layaknya Niagara siap menyajikan pemandangan indah & kesegaran sumber air yang bisa kamu rasakan.

Museum Tsunami

Dibangun sebagai bentuk rasa hormat atas bencana yang menerpa di 2004 lalu, museum ini sekaligus jadi pusat pendidikan & tempat perlindungan darurat.

Museum Ullen Sentalu

Terletak di Jogja, tempat ini menampilkan budaya & peninggalan Jawa Kuno. Di sini kamu bisa melihat berbagai relik dan artefak kuno peninggalan Dinasti Mataram.

Museum Nasional

Temukan 140.000 lebih koleksi prasejarah, arkeologi, keramik, kolonial, dan benda-benda era klasik Indonesia di museum yang sering disebut Museum Gajah ini.

Musem Fatahillah

Gedung ini sempat menjadi Balai Kota Jakarta hingga akhirnya berganti jadi museum. Kini, di dalamnya terdapat puluhan ribu benda bersejarah dari Batavia Lama.

Museum Blanco

Rasakan suasana baru saat ke Bali dengan mengunjungi Museum Blanco Renaissance yang menyuguhkan lukisan menarik karya maestro Antonio Blanco yang terkenal.

Danau Kakaban

Gugusan pulau Derawan punya banyak wisata bahari, salah satunya danau Kakaban. Di danau ini kamu bisa berenang dengan ribuan ubur-ubur tanpa takut tersengat.

Minat berkunjung kesaah satu obyek dengan biaya terjangkau.. segera hub kami : 08117244443 

No comments

Hubungi Kami